oleh

Polres Mamuju Utara Siap Membuka Ruang Da’wah di Lembaga Pemasyarakatan

-Polri-1.265 views

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Untuk meningkatkan Sinergitas dengan sesama dalam Instansi maka perlu dilakukan Komunikasi yang baik dan berulang-ulang, begitu pula jika ingin membangun sinergitas di luar instansi hal tersebut perlu dilakukan berkesinambungan.

Melalui salah satu juru da’wahnya Brigpol Ismail, Polres Mamuju Utara terus menggalakkan tentang pentingnya silaturahmi dan persatuan dalam kebhinekaan dalam naungan Pancasila di Rumah Tahanan Kelas II Kab.Pasangkayu.Kamis pagi (25/07/2019).

Hal tersebut disampaikan Brigpol Ismail saat berkunjung ke Rutan Tahanan Kelas II B Pasangkayu dan diterima langsung oleh Kepala Rutan Syamsurijal A.Md,IP.SH.MH, dimana akan melakukan Pendekatan dengan Narapidana dengan menggunakan metode Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) khususnya yang akan selesai menjalani hukuman di Rumah tahanan.

Menurut Brigpol Ismail bahwa hal tersebut dilakukannya berdasarkan Program Polres Mamuju Utara dan sangat singkron dengan metode dakwah yang sejalan dengan yang yang program kepolisian yang Promoter (Profersional, Modern dan Terpercaya).

” Kita berharap kedepannya kita bisa melakukan dakwah dalam lembaga Pemasyrakatan sekaligus mendekatkan program-program polri dengan masyarakat sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat yang semakin membaik.Ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Rutan Kelas II Pasangkayu sangat merespon dan mendukung rencana tersebut serta berterima kasih kepada polri yang telah mau menjalin komunikasi lebih intensif dengan pihak Pemasyarakatan, sehingga harapannya disaat para narapidana telah selesai menjalani hukumannya, mereka bisa kembali ke lingkungan awal dengan prilaku yang lebih baik.(Mus/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed