oleh

Panitia Penyelenggara Event Sandeq Run Minta Bantuan Pengamanan Polda Sulbar

-Olahraga-17.354 views

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Kegiatan Audiensi dengan Panitia Sandeq Run yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si membahas sejumlah harapan dan bantuan kepada pihak Polda Sulbar untuk mendukung kelancaran event wisata bahari berupa lomba perahu layar tradisional Sandeq Run, Senin (22/7/19).

Kabid Humas, Akbp. Hj. Mashura, bahwa Panitia Penyelenggara yang tergabung dari Pihak Perbankkan BI dan bank Mega ini dalam kesempatannya menyampaikan tentang rencana pelaksanaan kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan diwilayah Mamuju dengan jarak tempu 10 KM.

Disamping itu, pihaknya berharap kepada Kapolda Sulbar dan jajarannya untuk mendukung kesuksesan dan kelancaran kegiatan ini melalui bantuan pengamanan dari pihak kepolisian baik itu pengawalan dan pengamanan di laut dan di darat, pintanya.

Sementara itu, menyikapi permintaan tersebut Kapolda Sulbar juga menyarankan beberapa hal terkait rencana perlobaan yang akan diselenggarakan, ada baiknya jika segala sesuatu pendukung kegiatan betul-betul dimantapkan.

“Inshaa Allah kami siap memberikan bantuan pengamanan semaksimal mungkin demi terselenggaranya rencana event wisata bahari berupa lomba perahu layar tradisional Sandeq Run,” tutur kapolda

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashuran, kapolda juga menyebutkan bahwa kegiatan inikan untuk membumikan budaya daerah agar tidak terlupakan jadi tadak ada alasan untuk kami tidak mendukung event wisata bahari berupa lomba perahu layar tradisional Sandeq Run ini, tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, Karoops Kombes Pol Subchan juga turut mendampingi kapolda Sulbar untuk merencanakan jumlah personil yang akan dilibatkan pada pengamanan event tersebut.(Humas Polda/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed