by

Anggaran Perubahan 2019 Dan Anggaran Pokok 2020 Tetap Optimis Berjalan Sesuai Mekanisme

-Daerah-103 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Program Pemda Mateng Untuk Anggaran Perubahan Tahun 2019 dan Anggaran Poko Tahun 2020, Untuk Anggaran Perubahan Tahun 2019 kita cuman menuntaskan program yang wajib yang tidak dibiayai dalam artian kurang pembiayaanya dalam Anggaran poko kita masukkan dalam Anggaran Perubahan. Kata Askary, Senin 22/07/19.

Askary katakan, posisi anggaran Pemda Mateng Depisit walaupun itu kita tetap Optimis apalagi biaya yang akan digunakan tidak begitu besar paling banyak Pergeseran pergeseran dan program tidak berjalan kita upayakan untuk di carikan ketempat yang lain asalkan bisa sesuai penggunaan dana dana silpa atau sisa tender.”kata askary.

Lanjut Untuk Anggaran Poko Tahun 2020 kita harapkan penuntasan SPM dan target target PJMD sekaligus ada kebijakan pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Mateng yang mengarahkan program Penaganan Kota.

Askary menambahkan bahwa kita tidak bisa mengharapkan terlalu banyak untuk Tahun 2020 karna kita punya APBD Paling rendah, tetapi kita tetap optimis bahwa di Tahun 2020 kedepan tetap kita punya program yang masuk dalam kategori Peoritas di sekotor Kesehatan, Pendidikan dan penanganan Inprastruktur Dasar Ssebagai layanan Air bersih kita akan mengalokasikan dana Air besih dan yang lainya.

Harapan Sekda Mateng kita biasa mengoftimalakan semua potensi yang kita miliki untuk mempercepat kegiatan pembangunan di Daerah Mateng harap Askary Sekda Mateng.

Sementara Ditempat yang berbeda
Bappeda mateng melalui Kabid Pisfra Bappeda Mateng Muh. Arsyad Juradi, ST kata Arsyad kedua Anggran tersebut yaitu Anggaran Perubahan dan Anggaran Pokok yang pastinya bahwa kinerja pemerintah Daerah tetap kita genjot dalam waktu dekat.

kita laksanakan persiapan pembahasan materi perubahan 2019 dan kita lanjut ke pembahasan materi anggaran pokok Tahun 2020 saat ini kita masih menyiapkan segala sesuatunya termasuk semua data datanya setelah itu kita lanjut untuk pembahasan bahkan sampai ketingkatan DPRD.

Lanjut Arsyd spesial Tahun 2020 itu kita upayakan kepada penataan Perkotaan Mamuju Tengah, untuk tahun ini kita bisa Perdakan Rencana Tata Ruang terkait dengan penataan kawasan perkotaan itulah yang jadi acuan untuk
pengembangan atau pembangunan kawasan perkotaan kita kedepan.

Lanjut Aikon suatu Daerah itu adalah Kawasan Perkotaanya harus tertata dengan baik agar Mateng menjadi daerah yang maju dan bisa jadi contoh kabaputan lain di Mateng.Tutur Arsyad (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed