by

Peran Media Merupakan salah satu Pemangku Kepentingan utama dari Perusahaan Pertamina

Lapisnews.com, Bandung – Manager PT. Pertanian Wilayah VII Sulawesi Hatim Ilwan mengatakan, media gathering merupakan salah satu bentuk sinergi perusahaan dengan media. Media merupakan salah satu pemangku kepentingan utama dari Perusahaan

Media adalah strategi patner PT Pertamina dalam memajukan industri hulu minyak di tingkat dunia. Dengan itu kontribusi teman-teman media dalam pemberitaan yang profesional dan akurat menjadikan Pertamina salah satu KKKS di bawah SKK Migas, yang optimis dapat mencapai target rencana kerja pada tahun ini. ungkap Hatim.

Sementara itu Retail Fuel Marketing Regional VII Harry Prasetyo mengatakan pada acara Gathering Pertamina Sulawesi di Aston Hotel Bandung, yang saat ini kita telah laksanakan promo Cashback hingga 25 persen berlaku untuk Pertamax dan Dex Series.ungkapnya

Memudahkan Pelayanan Kepada pengguna BBM Pertamina telah memberikan diskon bagi pelanggan dan masyarakat yang membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Pertamina dengan menggunakan aplikasi LinkAja.

Ia juga katakan Promo Cashback berupa Random Cashback dengan interval: 5 persen max Rp5.000,- 10 persen max Rp. 10.000,- 20 perseb max Rp. 20.000,- 25 persen max Rp. 25.000. papar Harry saat Media Gathering Pertamina Sulawesi 2019 di Bandung, kamis 18/07/19.

Harry menambahkan promo berlaku untuk pengendara roda dua dan roda empat, berlaku maksimal untuk 1 user dalam 1 bulan.

Dan Promo ini dimulai sejak tanggal 1 Juli hingga 31 Desember 2019, semoga apa yang telah kita laksanakan ini bisa lebih meningkatkan pelayanan bagi Masyarakat,” katanya.

Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo bonus LinkAja. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu waktu tanpa perubahan terlebih dahulu.

Kegiatan dalam bentuk Media Gathering Pertamina Sulawesi 2019 diikuti beberapa media cetak, elektronik dan online dari enam provinsi pulau Sulawesi, Makassar, Manado, Gorontalo, Palu, Sulbar dan Kendari, berlangsung sejak 18-20 Juli 2019.

Herry menjelaskan dalam penggunaan LinkAja adalah wajah baru dari TCASH, layanan keuangan digital (e-wallet) milik Telkomsel, anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom. Selain itu, LinkAja merupakan gabungan dari layanan keuangan elektronik milik PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan E-Cash, UnikQu dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan merek T-Bank.

Keunggulan dari LinkAja ini dapat digunakan untuk transaksi pembayaran bahan bakar di SPBU Pertamina, beli tiket kereta api dan bus Damri, paket IndiHome, produk asuransi Jiwasraya, produk farmasi Kimia Farma, dan lain sebagainya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed