by

Rabat Beton Di Dusun Kayu Sappu Sepanjang 400M Sudah Rusak

-Daerah-1,045 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Desa Barakkang Kecamatan Budong budong Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). yang melaksanakan Pekerjaan Rabat Beton di Dusun Kayu Sappu Kurang Lebih 400M. Dikerja Tahun 2018 Akhir sudah mengalami kerusakan,

hal ini dikeluhkan warga dusun kayu sappu. Dengan kondisi ini kami tidak banyak menuntut kepada siapa yang mengerjakan proyek Rabat Beton Kurang Lebih 400M itu tidak penting bagi kami.

Yang terpenting masyarakat dusun kayu sappu, kami hanya pertanyakan apakah tidak ada anggaran pemeliharaan Rabat Beton ini. Kalau dinas yang bersangkutan tidak ada tindak lanjutnya maka kami turun langsung menghadap kepemerintah daerah karena kami mengalami gangguan debu yang sudah masuk di dadalam rumah.

menurut salah seorang masyarakat dusun kayu sappu yang tidak mau di sebut namanya di media ini. menyatakan kami tidak puas atas pekerjaan Rabat beton sepanjang kurang lebih 400M di dusun kami karena hasilnya kurang maksimal belum cukup satu tahun sudah terkupas semenya, mengakibatkan debu berterbangan ketika musim kemarau.

Di tempat yang berbeda Harapan masyarakat dusun kayu sappu bersama Abdullah sekertaris BPD Desa Barakkang berharap kepada pemerintah daerah dalam hal ini Dinas PU supaya menindak lanjuti hasil pekerjaan tersebut.

Saya kira bahwa setiap pekerjaan pasti ada dana pemeliharaanya. Kami menitip pesan kepada Pemerintah daerah dinas yang bersangkutan Dinas PU agar setiap pekerjaan yang masuk di Desa Barakkang ataupun di Desa lain jangan hanya di lepas begitu saja.

seharusnya harus ada pengawasan yang maksimal agar hasil pekerjaan sesuai yang kami harapkan.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed