by

Lanskap Kantor Bupati Mateng Harus Menjadi Proritas

-Daerah-83 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Kabag Perlengkapan Heranto pada saat di temui di ruang kerjanya menjelaskan bahwa Perlengkapan adalah unsur Staf Sekretariat Daerah yang dipimpin oleh seorang Kepala Bagian, berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Sekretaris Daerah melalui Asisten Administrasi Umum. Selasa 16/07/19.

Bagian Perlengkapan mempunyai tugas memberikan pelayanan administratif kepada seluruh perangkat daerah mateng termasuk juga pelayanan publik dan menyusun konsep kebijakan Kepala Daerah dalam pengelolaan dan perawatan barang Daerah.

Misalkan Kendaraan Dinas Bupati Wakil Bupati, Sekda, Asisten I Asiste II dan Asisten III, Misalkan STNK, Pajaknya perpanjanganya Suku cadangnya. Kata Heranto

Ia juga katakan bahwa, Untuk Kendaraan Dinas Kepala SKPD tidak melekat di Perlengkapan itu melekat di Dinasnya masung masing tuturnya.

Lanjut Kabag Perlengkapan Kab Mateng Heranto S,Pd. Berharap kedepan kita harus sejalan dengan Dinas PU karena semua pengadaan Fisik untuk Kantor Daerah melekat di Dinas PU tidak melekat di Perlengkapan.

Heranto menambahkan bahwa salah satu yang harus di proritaskan adalah Lanskapnya yang hubunganya dengan Lanskap untuk menambah lebih bagus dan lebih cantik Kantor Daerah adalah pembangunan Raenase, Pagar Depan, dan Lapangan Upacara harus di benahi juga desain lainya seperti Air Mancur disamping itu jugaTaman Kantor Bupati belum ada kita berharap Tahun Depan bisa teralisasi dan di proritaskan. Harap Heranto (ER3/*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed