by

Kantor PDIP Sulbar Akan diresmikan Oleh Hasto

-Politik-134 views

Lapisnews.com, Mamuju – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Christianto dijadwalkan datang ke Sulbar untuk meresmikan Kantor DPD PDIP Sulbar di Mamuju, sekaligus menghadiri Konferensi Daerah (Konferda) PDIP Sulbar dan Konferensi Cabang (Konfercab) DPC PDIP se-Sulbar.

Hal ini dikemukakan Ketua DPD PDIP Sulbar, Agus Ambo Djiwa, Selasa (16/7). Menurut Agus, jadwal peresmian kantor dan pembukaan konferda dan konfercab adalah pada hari Senin (22/7) pekan depan.

“Insya Allah tanggal 22 (Juli) kita akan gelar konferda dan konfercab dan sekaligus peresmian kantor (PDIP Sulbar). Pak Sekjen yang datang,” ujar Bupati Pasangkayu dua periode ini.

Agus mengemukakan, sebenarnya Kantor PDIP Sulbar sudah dioperasikan selama beberapa bulan ini hanya saja belum sempat diresmikan karena menunggu jadwal kedatangan pimpinan PDIP pusat.

“Sebenarnya kantor sudah lama terpakai. Tapi, kita mau resmikan agar lebih sakral. Makanya, kita tunggu waktu dari pimpinan PDIP pusat. Dan, tanggal 22, Pak sekjen bersedia untuk datang,” tambahnya.

Sedangkan konferda dan konfercab akan dilangsungkan di Kantor PDIP Sulbar. Agenda utama konferda dan konfercab tersebut adalah pemilihan ketua di tiap tingkatan kepengurusan. Konferda untuk memiliki ketua tingkat provinsi sedangkan konfercab untuk memilih ketua tingkat kabupaten.(C/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed