by

Golkar Sulbar Beri Dukungan Pada Airlangga Hartanto Jadi Calon Ketua Umum DPP Golkar

-Politik-331 views

Lapisnews.com, Jakarta – Sebanyak 7 DPD Golkar tingkat II dan tingkat I di Provinsi Sulawesi Barat memberikan dukungan kepada Airlangga Hartanto untuk maju sebagai calon Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk musyawarah nasional mendatang.

Rombongan DPD Tingkat I Partai Golkar Provinsi Sulbar dipimpin langsung Sekretaris DPD I Golkar Silbar Drs. H. Hamzah Hapati Hasan, bersama Ketua Golkar Sulbar Ibnu Munsir menyerahkan secara langsung berkas tertulis dukung Kepada Airlangga Hartanto, Sabtu 13/7/19

“Hamzah Hapati Hasan mengatakam bahwa, Kami menyatakan dukungan untuk beliau menjadi calon Ketua Umum DPP Golkar, pada Munas Desember” kata H4 dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Ia menilai sosok Airlangga sangat tepat memimpin Partai Golkar karena memiliki rekam jejak yang baik dalam organisasi sehingga diharapkan membawa perubahan di partai berlambang pohon beringin tersebut.

H4 menegaskan bahwa pengurus Partai Golkar se-Sulbar solid mendukung Airlangga.

“Airlangga sosok kader yang bisa diandalkan untuk kemajuan Partai Golkar, termasuk persoalan konsolidasi organisasi, persoalan program kerja. Itu secara teknis,” paparnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Mamuju H.Damris yang merupakan perwakilan dari enam DPD Partai Golkar Sulbar sepenuhnya memberikan dukungan kepada Airlangga. Papar Damris.

Apabila Airlangga kembali terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Ia berharap dapat meningkatkan suara partai dan mengusung salah satu kader maju di kontestasi Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Airlangga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan DPD Golkar tingkat I dan II provinsi Sulbar.(*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed