by

H. Muhammad Syamsir Siap Pensiun Dini Jika Di Dukung Seluruh Masyarakat Bupati Dan Ketua DPRD Mateng Menuju Pilbup 2020

-Politik-181 views

Lapisnews.com, MATENG – Pilbup Mateng Tahun 2020 menjadi isu kuat di perbincangkan saat ini Bakal Calon 02 H.Muh.Syamsir Kadis Sppol dan Dankar berterimakasih kepada Media kepada masyarakat untuk mengisukan saya sebagai bakal Calon Wakil Bupati Tahun 2020.

Sosok Muh. Syamsir kenapa banyak yang mengidolakan kata Kusdi gampang menyapa menyatu bahkan gampang bergaul katanya.

Lanjut Syamsir Kalau semua masyarakat mateng menginginkan termasuk Orang Tua kita Bupati Mateng Uwe Aras dan Ketua DPRD Arsal Aras terus terang saya harus memperhitungkan dengan matang karena Dinesku masih kurang lebih sepuluh tahun.

Pada perinsipnya kalau kedua petinggi mateng menginginkan untuk maju dan didukung seluruh masyarakat mateng saya siap pensiun dini karena masyarakat yang punya hak untuk menentukan siapa yang pantas untuk mateng di Tahun 2020.

Pada perinsipnya saya menunggu “Orang Tua Kita Uwe Aras Tammauni Kalau Tidak Maju Lagi Maka Saya Siap Maju Dan Mendampingi Ketua DPRD Mateng H.Arsal Aras Menjadi Bakal Calon Bupati Mateng Tahun 2020”.

lanjut terusterang akhir akhir ini banyak Tokoh Masyarakat bahkan berbagai suku yang mampir kerumah ada suku Bugis, Mandar, Toraja, Jawa, Bali dan Makassar, menanyakan Isu yang berkembang di Medsos.

“Kalu keinginan menyatu sah sah saja”. Harapanya ketika ini terjadi maka saya siap mendampingi Ketua DPRD Mateng H.Arsal Aras Menjadi Bakal Calon Bupati Mateng Tahun 2020″.

Kenapa Arsal Aras karena memikiki Elektabilitas yang memadai dengan bukti nyata menjadi Anggota DPRD Kab Mamuju dan sekarang Menjadi Ketua DPRD Mateng (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed