by

MASYARAKAT KELUHKAN PELAYANAN CATATAN SIPIL DAN KEPENDUDUKAN KABUPATEN MAMUJU

-Daerah-210 views

Lapisnews.com, Mamuju – Sebagai pelayan masyarakat yang mengurus administrasi Kependudukan lebih utama dalam melayani kebutuhan masyarakat. Hal ini dikeluhkan oleh masyarakat yang berlama2 menunggu sejak pukul 1 siang hingga pukul 3 sore. Oknum Staf Catatan Sipil duduk saja.

Sembari memberikan sekali kali nomor atrian jika ada masyarakat yang datang ingin melakukan admniatrasi seperti KTP. Namun sampai pukul 3 sore bagian operator tak kunjung tiba.

Salah satu masyarakat bertanya bu kapan dipanggil, ucap Ros warga Tommo yang katanya sudah berkali kali datang namun tak kujnjung dikasih nomor atrian dengan alasan sudah habis. Rabu 10/07/19

Staf capil Mamuju menjawab sabar bu tidak ada operator belum datang hujanki ujar staf dinas capil Kabupaten. Sebahagian masyarakat tentu komplen dan menanyakan kenapa petugasnya belum datang padahal ini sudah menunjukkan pulul 3 lewat.

Setelah salah satu masyarakat mengajukan protes bersama dengan cepat2 staf datang membwa blanko dan pelayanan dibuka pukul 3 lewat.

Kami mengharapkan bahwa kejadian ini tidak terulang lagi’ saat ini pelayanan harus prima dan petugas harus mengutamakan pelayanan dan saat jam masuk’ tentu petugas khususnya yang melayani bagian operator dan lainnya siap melajukan pelayanan yang prima dan hal ini harus menjadi perhatian pemerintah kabupaten Mamuju Yakni Pak Bupati dan wakilnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, saat dikonfirmasi terkait pelayanan Dinas Catatan Sipil Mamuju, melalui WhatsApp, bahwa saya akan tegur langsung Kepala Dinasnya terkait keluhan dari sejumlah Masyarakat.(A/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed