by

DPD II Golkar Polman Usulkan Empat Nama Calon Ketua DPRD Polman

Lapisnews.com, Polman — Penyerahan Surat Usulan DPD Golkar Polewali Mandar tentang Pimpinan DPRD Polman ke DPD Golkar Sulbar diterima oleh Usman Suhuriah. Semoga secepatnya mendapatkan Pengesahan dan yang lebih penting Semoga Fakta Integritas menjadi Acuan dalam Penetapan Rekomendasi

Pada Perolehan Suara Pilihan Legislatif (Pileg) 2019 Partai Golkar menjadi Peraih suara terbanyak dengan total suara disemua Daerah Pemilihan yaitu 38.578 suara untuk dikabupaten Polman Partai Golkar mendapatkan Jatah Kursi Ketua DPRD Polman.

bertempat Disekretariat Kantor Golkar Jln. Mr.Muh. Yamin Rabu 10/7/19 seluruh pengurus Harian Partai Golkar menggelar Rapat Pleno untuk menyetujui Empat Nama calon Ketua DPRD Polman yang diusul Ke DPD I Partai Golkar Sulbar untuk diteruskan Ke DPP Partai Golkar,

Rapat tersebut dihadiri seluruh pengurus harian partai golkar Kabupaten, Juga dihadiri, Wakil Ketua Bidang Organisasi Daerah, Golkar Sulbar bersama Bendahara DPD I Hafid Pratama.

Ketua Dewan Pengurus Daerah ( DPD II) Partai Golkar Kabupaten Polman Samsul Mahmud mengatakan hasil rapat kita telah menyetujui ada empat nama calon ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPRD) Polman yang diusul yakni yang pertama Jupri Mahmud dari Dapil III dengan Suara 5.196, Fariduddin Wahid Dapil V dengan suara 1.825 dan Abd.Manaf Idroes dari Dapil II serta Agus Pranoto dari Dapil IV dengan raihan Suara 2.714 keempat Calon ketua tersebut ini merupakan kader Golkar yang potensial akan dikirim ke DPD I untuk diteruskan ke DPP Pusat.

dan nanti pusat yang menentukan siapa yang direkomendasikan untuk menjadi ketua DPRD Polman periode 2019 – 2023. kata Samsul Mahmud

Lanjut Samsul Keempat calon ketua yang kita usulkan ini sudah sesuai dengan mekanisme Partai dimana kita Melihat calon ketua Empat orang ini adalah kader Partai yang loyal dan senior Dipartai. serta memiliki perolehan suara terbanyak dari semua Dapil.

Ia berharao hasilnya sebelum Pelantikan nama ketua DPRD Polman yang ditunjuk oleh DPP sudah kita dapat .”Kita sih berharap sebelum pelantikan Anggota DPRD sudah bisa kita tau siapa ketua DPRD nya.kata Samsul.

Namun demikian kita tetap tunggu hasil dari keputusan DPP pusat, yang jelasnya kami senantiasa patut dan taat pada aturan dan keputusan DPP Partai Golkar. Ungkapnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed