oleh

POLRES MAMUJU UTARA SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE- 73 DAN PISAH SAMBUT PERSONILNYA

-Polri-2.367 views

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Kepolisian Republik Indonesia telah berumur dewasa, Seiring waktu Lika liku kehidupan juga telah dilaluinya secara bergantian.Patutlah kalau suasana kegembiraan dirasakan oleh Personil Polri seluruh Republik Indonesia.

Seperti yang dialami oleh Personil Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat pada saat Syukuran Hari Bhayangkara Ke 73 yang sekaligus dirangkaikan dengan Acara Pisah Sambut Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kapolsek Baras dan Kanit Regident Sat Lantas yang dilaksanakan di Baruga Tunggal Panaluang.Senin Malam (08/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik.MH, Waka Polres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Mamuju Utara dan personil Bintara lainnya serta Ibu Ketua Bhayangkara dan ranting jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Matra menyempatkan waktunya memberikan nasi tumpen kepada Personil Polres Matra yang tertua yakni Paur Log Iptu I Wayan Astika dan Personil termuda yakni Bripda Sigli dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personil yang telah membangun dan menjaga nama baik Polres Matra dan mengharap kepada yang baru datang agar cepat menyusaikan.Ujarnya.

Mantan Kasat Reskrim Akp Nurtan Sony Prayogi S.Ik.MH dan Iptu Ferrix pada saat pisah Sambut tersebut menyampaikan “Permohonan maaf apabila selama menjabat apabila selama menjabat ada perilaku yang disengaja maupun yang tidak disengaja dan mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Bapak Kapolres Mamuju Utara dan Ibu Bhayangkari Ranting yang selama ini telah membimbing”.

Sedangkan Akp Iswan Mulyanto dan Akp Rubertus Roedjito S.Ik. menyampaikan kepada Bapak Kapolres Matra dan Personil Polres Matra “untuk senantiasa membimbing kami dalam menjalankan tugas dengan harapan lebih memajukan Polres Mamuju Utara”.(Mus/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed