by

Golkar dan PKS Patut Di Perhitungkan

Lapisnews.com, MATENG – Partai Berlambang Pohon Beringin Golkar peraih 3 Kursi DPRD Mateng dalam Pesta Demokrasi Pileg 2019 patut di perhitungkan di Tahun 2020.

Sekretaris DPD II Golkar Mamuju Tengah Anwar Laumma yang juga Anggota DPRD Mateng memberikan Stagemen. Partai Golkar siap mengusung Kadernya di Perhelatan Politik di Pilbup Mateng Tahun 2020, Dengan kualisi Partai PKS peraih 2 Kursi DPRD di Pileg Tahun 2019. Pada Senin 8/7/19

Kata Anwar Partai kami sudah lama menjalin komunikasi untuk menyatukan presepsi dalam pandangan Politik untuk Tahun 2020, dengan komunikasi politik yang kita bina maka kesempatan untuk menentukan sikap di Pilbup yang akan datang.

Lanjut Anwar berkualisi itu sangat penting dalam Perhelatan Politik untuk membangun kekuatan di Tahun 2020. Pada saat diminta keteranganya apakah diberikan peluang kader lain yang punya keinginan menjadi calon Bupati di Paratai Golkar dengan tegas menanggapi

“Kenapa tidak yang penting memenuhi persyaratan Elektabilitas yang memadai”. Yang jelas Golkar Siap Bertaung di Pilbup Mateng dan tetap Mengusung kader terbaiknya bersama Partai PKS jelas Anwar.

Lanjut Anwar ada beberapa Partai dalam penjejakan komunikasi Politik diantaranya PDI, PKB, Nasdem ini baru sebatas komunikasi Politik belum Final tutup Anwar Laumma (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed