by

Tenaga Kontrak Yang Kreatif

-Daerah-14 views

Lapisnews.com, MATENG – Kopi Cart yang dirancang Salim dan Aswan jadi buruan dan jadi idola seluruh masyarakat mateng. Hal ini disampaikan beberapa pengunjung Kopi Cart ini merupakan inofasi baru dalam mengejar dunia usaha kecil menengah di mateng.

Sesuai dengan perkembangan dunia usaha Salim dan Aswin mencoba inofasi Kedai Kopi Cart yang menjadi Tren semakin meluas ini tentu menjadi ladang bisnis bagi orang-orang yang jeli melihat peluang katanya.

Aswan contoh kecil salah seorang Tenaga Kontrak yang memampatkan kesempatan dan waktu luang dalam mengejar dunia usaha kecil menengah. Terus terang Kopi Cart yang kami buka baru berjalan kurang lebih satu minggu, Dengan nama usaha “Kopi Cart” ( Warkop Gerobak).

Lanjut dengan inofasi yang kami rancang warkop didesain dalam bentuk gerobak agar supaya tidak memakan banyak tempat.

Untuk mengundang masyarakat Ada beberapa minuman yang kami tawarkan di Warkop Gerobak di antaranya Kopi Cart, Lemon tea, Green tea, Thai Tea, Coklat, Capuccino dengan pariasi harga yang terjangkau.

Sehingga pengunjung persatu hari kurang lebih 20 Orang. ini langkah awal karena usaha yang kami desain ini dengan tujuan untuk mencari inofasi yang bisa bersain di dunia usaha di Mateng bahkan di Sulbar.

Terus terang walau kami bekerja sebagai tenaga kontrak namun kami mencoba memberikan suatu inofasi yang mampu membunuh yang namanya gengsi.

Sebelum menutup perbincangan kami Aswan berharapa kedepan Kopi Cartnya bisa berkembang dan maju dan untuk kaum muda bisa punya kereatif yang sama dalm dunia usaha.

Semoga pemda mateng dapat memberikan perhatian dalam bentuk modal. Harap Aswan (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed