oleh

Semarak Hari Bhayangkara Polda Sulbar Juga Dimeriahkan Dengan Turnamen Sepak Bola

-Polri-2.289 views

Lapisnews.com, Mamuju – Disampaikan Kabid Humas PoldaSulbar AKBP. Hj. Mashura, bahwa Demi memeriahkan hari bhangkara yang ke 73, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat beserta jajarannya tak henti-hentinya menggelar berbagai kegiatan seperti bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan serta berbagai macam jenis olahraga yang diperlombakan.

Hal tersebut dilakukan tentunya ditujukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga terjaling silaturahim yang lebih baik dalam mewujudkan sulbar yang tetap malaqbi.

Menurut Akbp. Hj. Mashura,
Semarak hari bhayangkara kali ini, juga dimeriahkan oleh turnamen sepak bola yang dibuka untuk umum.

Turnamen sepak bola yang dibuka kamarin sore tersebut dilapangan Merdeka Kab. Mamju, Jumat (5/7/19) diawali dengan pertandingan ekshibisi antara Polda Sulbar dan PT PLN Persero Kab. Mamuju.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar beserta para pejabat utama lainnya seperti Irwasda, Karoops dan selainnya juga tidak ketinggalan memberikan kontribusinya dengan ikut bertanding.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Kapolda mengatakan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi sekaligus untuk memeriahkan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Saya berharap kegiatan yang digelar ini bisa berlangsung aman dan lancar, “menang atau kalah itu hal yang biasa namun yang terpenting adalah jalinan silaturahmi yang semakin kukuh lewat turnamen sepak bola ini dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” tuturnya.

Sebelum pertandingan eksibhisi dimulai, kegiatan diawali dengan foto bersama sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polda dan PT PLN Persero di Mamuju.

Nampak dalam kegiatan tersebut semangat dan keseruan para pemain yang masing-masing mempertontongkan tehnik terbaik.

Sementara itu, salah satu penonton mengaku merasa terhibur dengan kegiatan ini, “serius bercampur dengan hal-hal yang lucu sangat menghibur kami para penonton,” tuturnya.(Humas/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed