by

Proyek Perubahan Buku Risalah Dewan “Bursawan”

-Daerah-30 views

Lapisnews.com, MATENG – Proyek Perubahan Buku Risalah Dewan “Bursawan” Sekertariat Daerah Kabupaten Mamuju Tengah merupakan catatan yang berisi Dokumen penting yang merupakan bagian dari perkembangan Demokrasi di Negara Repoblik yang kita cintai.

Proyek Peeubahan “Bursawan” Hj.Ismarani syair, S.Pd Kasubag Risalah Dewan Kabupaten Mateng mengatakan bahwa ini sangat penting di pahami dan di pelajari karena berisi ringkasan pembicaraan selama rapat berlangsung, Termasuk hasil kesimpulan dan keputusan rapat.

Dan yang paling penting Buku Risalah Dewan berisikan laporan singkat hasil rapat yang merupakan lampiran ringkas yang didalamya beberapa keputusan dan kesimpilan hasil rapat. Kata Hj.Ismarani syair.

“Proyek Perubahan Buku Risalah Dewan” yang nantinya bisa kita jadikan Perpustakaan DPRD Mateng yang bisa memamerkan sejumlah koleksi penting yang Reformen sebagai pedoman penyusunan kegiatan baik OPD maupun Sekertariat Dewan,

sebagai bentuk dari taransfaransi, akuntabilitas dan partisifasi sehingga bisa bermamfaat bagi Masyarakat dan dapat mengetahui langsung kinerja Anggota DPRD.

Disisi lain Buku Risalah Dewan
“Ini buku penting yang jarang ditampilkan di Tahun Tahun sebelumnya dengan adanya Tema Proyek Perubahan yang saya ajukan bisa publik bisa melihat, mempelajari sendiri,” kata Hj.Ismarani. (ER3/*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed