by

Bupati Pasangkayu Menerima Aplikasi I-MACE (Indonesia Map Of Agricultural Commodities Export)

Lapisnews.com, Pasangkayu – Stasiun karantina pertanian kelas II Mamuju melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema akselerasi ekspor pertanian bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu yang dilaksanakan di aula kantor Bupati Pasangkayu, Selasa (2/7/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pasangkayu Ir. H. Agus Ambo Djiwa, Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Mamuju, Kepala Dinas Pertanian Pasangkayu, Kepala Dinas Perkebunan Pasangkayu, Kepala Kominfo Pasangkayu, perwakilan Dinas perdagangan dan perindustrian Pasangkayu, perwakilan PT Tanjung Sarana Lestari.

Secara umum, kegiatan ini bertujuan meningkatkan sinergitas pemerintah daerah dengan pemerintah pusat untuk mendorong peningkatan ekspor komoditas pertanian.

Pada kesempatan ini, Bupati Pasangkayu dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan akan selalu mendorong dan bekerja sama dengan seluruh stekholder yang ada, guna meningkatkan ekspor baik di bidng perkebunan maupun di bidang lainnya.

“Sehingga ini dapat meningkatkan kesejahteraan taraf hidup petani khususnya Kabupaten Pasangkayu dan Sulawesi Barat pada umumnya,” kata Agus.

Pada Kegiatan ini, Agus juga menerima aplikasi I-MACE (Indonesia Map Of Agricultural Commodities Export) yang diserahkan oleh Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Mamuju.(C/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed