oleh

Ketua DPRD Sulbar Terima Tim Lemhanas Saat Malam Ramah Tama

LAPISNEWS.COM, MAMUJU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulbar Hj. Amelia Fitri Aras beserta sejumlah anggota DPRD Sulbar menggelar ramah-tamah dengan Tim pengajar dan peserta pendidikan Lemhannas di Sulbar. Acara ramah-tamah berlangsung di rumah jabatan Ketua DPRD Sulbar di Mamuju, Jumat (21/6/19) malam.

Ketua DPRD Sulbar Amelia Fitri Aras beserta sejumlah anggota DPRD Sulbar beramah-tamah dengan tim pengajar dan peserta pendidikan Lemhannas RI di rumah jabatan Ketua DPRD Sulbar

Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia, menggelar pemantapan nilai-nilai kebangsaan di Ballroom Hotel d’Maleo Hotel Mamuju, sejak Selasa (18/6).

Kegiatan yang bakal berlangsung selama 8 hari dari tanggal 18-25 Juni ini, menghadirkan kurang lebih 100 peserta dari kalangan birokrasi, akademisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha, organisasi profesi, politisi, TNI dan Polri.

Tak hanya peserta dari Sulbar, kegiatan ini bahkan diikuti peserta dari sejumlah daerah di luar Sulbar, seperti Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Jawa Tengah dan beberapa daerah lainnya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Deputi Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan Lemhanas RI, Mayjen TNI (Mar) Guntur Irianto Cipto Lelono.(Hms/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed