by

Hastuti Politik Golkar Dapil Mateng Siap Maju Pilkada 2020

-Politik-189 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Politisi Partai Golongan Karya (GOLKAR) Hastuti Indriani menjadi rebutan masyarakat dan beberapa kelompok masyarakat dan Organisasi tentang peluangnya maju di Pilkada mateng.

Untuk menjawab tantangan tersebut beberapa kelompok masyarakat yang mnginginkan beliau untuk maju di pilkada Mateng Tahun 2020, beliau menyampaikan bahwa untuk maju di pilkada mateng harus melihat dan mendapatkan dulu, sejauh mana support dan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat.

Ini adalah langkah awal karena untuk Pilkada Mateng saya harus komunikasi dan pertimbangan terutama dari partai karena partai yang berhak memberikan keputusan dan saya akan tunduk apapun yang di inginkan partai apalagi baru baru saja kita lewati bersama pileg 2019, Insyaallah semua sudah ada yang mengatur dan saya yakin percaya Rencana Allah yang terbaik,

lanjut Hastuti Indriani sebagai politisi Perempuan yang memiliki Elektabilitas yang memadai dengan bukti nyata menjadi Anggota DPRD Provinsi selama 2 Periode sejak Tahun 2004. Inilah jadi hitungan seluruh masyarakat yang menginginkan untuk menuju Mateng Tahun 2020 Mendatang.

Perempuan dalam dunia politik telah lama berperan dengan tegas di Pilbup mateng siap mewakili kaum Perempuan Ini bukti nyata sosok perempuan Tangguh, mandiri dan tidak bisa di pandang sebelah mata karena yang jelasnya selagi masyarakat dan sekelompok organisasi menginginkan sah sah saja.

Sebelum mengahiri perbincangan dengan masyarakat tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyrakat mateng yang telah memberikan dukungan dan memberi support di pileg 2019 dan ucapan terimakasih kepada beberapa kelompok organisasi dan masyarakat yang masih tetap memberi support dan kepercayaan dukungan untuk maju di pilkada mateng mendatang, tutur Hastuti Indriani (ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed