by

Gerakan PNS PTT SEHAT Untuk PAD

-Daerah-3,459 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Dalam rangka pencapaian dan peningkatan target PAD dari segi Retribusi pelayanan pasar maka dari Dinas perdagangan dan Perindustrian khususnya bidang sarana distribusi perdagangan melakukan sebuah gerakan yakni Gerakan PNS-PTT SEHAT untuk PAD.

Kabag Sarana Distribusi Perdagangan Sudir, S.Pd menjelaskan Gerakan ini melibatkan PNS dan PTT di bidang sarana distribusi perdagangan untuk melakukan Pembersihan dan pembenahan pasar seperti pembenahan pasar patulana, pembersihan pasar kire, pembersihan pasar Lumu, pembersihan pasar salumanurung, penimbunan pasar mahahe, penimbunan pasar sulobaja.

Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat memberi rasa nyaman bagi pedagang dan pembeli dalam melakukan transaksi jual beli. Kegiatan ini akan terus digalakkan secara berkesinambungan. Untuk mencapai suatu hasil yang maksimal.

Dan ini membutuhkan kerja nyata dan kerja ikhlas demi kemajuan daerah kita khususnya Mamuju Tengah di bidang pelayanan pasar.

Harapan terbesar yang ini di capai bagaiman meningkatkan PAD dari Retribusi Pelayanan Pasar sesuai yang sudah di targetkan setiap Tahunya.

Kami tetap Optimis bisa kami capai atas dukungan seluruh Staf sarana distribusi perdagangan senantiasa ambil andil didalamnya sehingga apa yang kami kerjakan dan kami targetkan sudah masuk capain dan hampir rampung dengan angka kurang lebih 75 persen pasar sudah bisa di mamfaatkan masyarakat pedagang dan para konsumen.

Kami sangat berterima kasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengah yang selama ini memberikan suport dan dukungan kepada kami di Dinas Perdagangan dan Perindustrian sehingga pekerjaan kami bisa teralisasi sesuai yang kami harapkan.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed