by

Bhabinkamtibmas Polres Mamuju Utara Bantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan

-Polri-584 views

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Personil Bhabinkamtibmas Desa Lelejae Bripka Al Azhar membantu masyarakat membersihkan pohon yang menutupi jalan Trans Sulawesi Palu yang sebelumnya Tumbang dikarenakan ditabrak Kendaraan jenis Truk.Kamis Pagi. ( 27/06/2019).

Penyebabnya sendiri diperkirakan karena Hujan yang melanda Jalan Trans Sulawesi Kec.Lariang menyebabkan Pandangan Pengemudi Kendaraan menjadi Kabur, apalagi sopirnya sudah kelelahan dan mengantuk sehingga keluar dari arus jalanan dan menabrak pohon dipinggir jalan.

Bripka Al Azhar Sendiri tiba di tempat kejadian karena kebetulan saja, dikarenakan Bhabinkamtibmas yang berpangkat Bripka tersebut akan kepolres Mamuju Utara untuk melaksanakan Apel Rutinitas Kewilayahan yang dilaksanakan setiap Hari Kamis pagi setiap minggunya.

Melihat Jalanan yang dirobohi kayu tersebut, selanjutnya Bripka Azhar langsung turun dari kendaraannya melakukan Tindakan Diskresi Kepolisian yakni membantu mengangkat ranting-ranting pohon yang berada di bahu jalan tersebut sambil sesekali melakukan pengaturan di jalan sehingga pemakai jalanan bisa melewati jalan secara bergantian.

Pada kesempatan tersebut, Al Azhar menyampaikan kepada pengemudi kendaraan tersebut agar berhenti istirahat dipinggir jalan apabila mengantuk dan jangan memaksakan diri membawa kendaraan demi keselamatannya, karena keluarga kita selalu menunggu dirumah Ujarnya.(Mus/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed