by

Baznas Mateng Meraih Posisi Terbaik Se Provensi Sul Bar

-Polri-700 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Baznas Mateng memiliki 5 Program Utama yang bisa menyentuh langsung kepada masyarakat.

Ketua Baznas Mamuju Tengah Hamsa.Se. menjelaskan kelima program yang kami maksud diantaranya Baznas Mamuju Tengah Cerdas artinya SDM harus di Utamakan dan diproritaskan.

Baznas Mamuju Tengah Sehat ini juga bisa memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkannya baik yang punya BPJS atau tidak jangan ada di kecewakan bagi yang berobat ke Puskesmas maupun di Rumah Sakit harus di berikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin apalagi yang tidak mampu,

Baznas Mateng siap memberikan solusi dan bantuan dalam penyelesaian pembiayaanya,

Lanjut Baznas Mamuju Tengah Taqwa, Baznas Mamuju Tengah Peduli, untuk program Baznas peduli kami siap siaga dan langsung bertindak apabila terjadi bencana yang menimpa masyatakat baik itu banjir ataupun kebakaran kami langsung turun tangan untuk ambil bagian dalam penyerahan Bantuan berupa Smebako dan bantuan lainya. Disamping itu ada namanya Program Baznas Mamuju Tengah Berdaya.

Lanjut Hamsa Baznas Mamuju Tengah ditunjang dengan Lima program utama tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat kaum Duapa, Orang Tua Jompo baik yang masih memiliki tenaga yang produktif kita memberikan sentuhan dana usaha kurang lebih 5 juta.

Sebelum mengahiri perbincangan kami Harapan Ketua Baznas mateng Hamsa,Se semua kalangan bisa kita kerja sama baik Masyarakat, Pemerintah Daerah bahkan Ketua DPRD dan menjadi pemacu kami karena Pemerintah memberikan suport dan dukungan karen kami punya prinsif sejahterakanlah organisasimu karena pada saat organisasimu sejahtera maka orang orang didalamnya akan sejahterah.

Tentunya tidak lepas dari istilah “Tribina Bina Manusia, Bina Usaha, Dan Bina Lingkungan” tegas Hamsa.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed