oleh

Ritual Tabur Bunga Polda Sulbar Peringati Hari Bhayangkara ke 73 di Pelabuhan TPI

-Polri-2.566 views

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Usai melaksanakan Ziarah dan tabur bungan di TMP Pattidi Mamuju, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat juga menggelar upacara Tabur Bunga di Dermaga Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kabupaten Mamuju. Selasa (25/6/19).

Menurut Ksbid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa Upacara tersebut ditandai dengan ritual atau tardisi tabur bunga di Dermaga Pelabuhan TPI Kabupaten Mamuju oleh Kapolda diikuti oleh pejabat utama lainnya.

Pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi beserta seluruh Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Mamuju, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat beserta Staf dan Seluruh Personil Polda Sulbar yang diikut sertakan.

Kapolda melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan upacara tabur bunga di pelabuhan ini merupakan wujud penghormatan anggota Polri akan jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi bangsa dan Negara serta mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah mendahului sebagai ketauladanan generasi muda.

“harapannya nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah kita nikmati dapat terus dijaga dan dipertahankan, kita tinggal melanjutkan nilai-nilai perjuangan, pengabdian, dedikasi, tampa pamrih dari mereka membela rakyat demi masa depan bangsa” Tuturnya.(Humas/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed