by

Polres Mamuju Utara Bersihkan Makam Pahlawan Di Hut Ke 73

-Polri-478 views

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Jajaran Polres Mamuju Utara selain melakukan bakti sosial di tempat ibadah dan fasilitas umum juga membersihkan taman makam pahlawan.Bakti sosial kali ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkaraya ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Martajaya.Selasa Pagi (25/06/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik,MH, Wakapolres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos, Kabag Sumda Kompol Muhammad Imbar Bakri S.Pd,SH.Mh dan Para Kasat, Kapolsek Pasangkayu, Perwira dan Personil Polres Matra dan Jajaran.

Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik,MH menuturkan alasan jajarannya membersihkan tempat tersebut untuk meningkatkan rasa nasionalisme kepada semua personil polres Mamuju Utara dan jajaran.

“Karena kita percaya bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati para pahlawan.Kita ingin menunjukan kepada masyarakat Republik Indonesia bahwa kepolisian Republik Indonesia (Polri) selalu hadir tidak hanya sekedar memberi rasa aman, namun juga rasa nyaman,” lanjutnya.

Rencananya rangkaian kemeriahan HUT Bhayangkara tersebut akan kembali digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 dengan Jalan Santai dan senam bersama yang akan dilaksanakan pada hari jumat tanggal 27 Juni 2019.Ujarnya.(Mus/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed