by

Dua Tingkat Rencana Pembangunan Puskesmas Topoyo

Lapisnews.com, MATENG – Pembangunan Puskesmas Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menggunakan Anggaran Dana Pusat kurang lebih 7,5 M diliputi pembangunan gedung Rawat Inap, UGD, Gedung Obat dan Pagar.

Kepala Puskesmas Topoyo Hj.Hasiah,S.Kep pada saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa, kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan Mateng atas penambahan pembangun Gedung Puskesmas yang baru.

pada saat Akreditasi Puskesmas yang lama kami kesulitan sehingga Pemerintah Daerah mewujudkan keinginan kami untuk pembangunan baru yang direncanakan Dua Tingkat.

Lanjut dengan adanya pembangunan Puskesmas Topoyo Tahun ini untuk persiapan “REAB AKREDITASI Tahun 2020” dengan tujuan Reab Akreditasi agar tingkat pelayanan baik dari dalam maupun diluar gedung masyarakat bisa menikmati semuanya dalam hal pelayanan terutama kepuasan dalam pelayanannya.

Ia menambahkan ini menjadi salah satu target kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Bisa lebih maju bisa menjadi dambaan masyarakat jauh lebih baik.

dan sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Mateng dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah. Ini bisa terwujud apabila Masyarakat memberikan dukungan sepenuhnya kepada Petugas Puskesmas yang sudah dipercayakan dalam pelayanan baik pasien rawat inap ataupun rawat jalan.

harapan kami dukungan dari pihak manapun menjadi pegangan kami dalam menjalangkan tugas sesuai standar kesehatan yang di terapkan di Puskesmas Topoyo tutup Kapus Topoyo Hj.Hasiah,S.Kep (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed