by

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Mamuju Bersama Ketua Bhayangkari Anjasana Sasar Purnawirawan dan Warakauri

-Polri-12 views

Lapisnews.com, Mamuju – Kabid Humas Polda Sulbar Akbp. Hj. Mashura, mengatakan bahwa, Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Ibu Kiki Arvan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019 kembali menggelar kegiatan sosial.

Kegiatan sosial kali ini adalah kunjungan khusus atau anjangsana ke mantan anggota Polri maupun Bhayangkari atau yang dikenal dengan istilah Purnawirawan Polri dan Warakuri, Senin (24/6/19)
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari menyasar 4 (empat) sekaligus kediaman para Purnawirawan maupun Warakauri.

Melalui Kabid Humas Polda Sulbar, Kapolres Mamuju mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian antara sesama sekaligus dalam memberikan semangat maupun motivasi dan yang terpenting para purnawirawan maupun warkauri yang dikunjungi bisa merasakan kebahagian dihari Istimewa Polri yaitu hari bhayangkara ke 73.

Harapannya sih, diusia Polri yang semakin matang ini kami bisa lebih Profesional dalam bertugas dan terpenting makin di cintai serta dipercaya masyarakat, tutur kapolres Kepada Paur humas saat dijumpai.

Sementara itu, Ibu ketua Bhayangkari mengaku sangat senang bisa berbagi dengan para pendahulu ini merupakan penghargaan dan kepedulian kami kepada mereka.

Nampak dalam kegiatan tersebut, selain kunjungan Kapolres Majene dan Ketua Bhayangkari juga menyerahkan bingkisan kepada para Purnawirawan maupun Warakauri yang dikunjungi.
Paur Humas Bripka Hasbi Zazg juga menambahkan dalam memperingati dan memeriahkan hari bhangkara sudah banyak kegiatan yang telah sukses dilakukan Polres Mamuju yang sifatnya membangun sinergitas dengan masyarakat baik sifatnya serimonial maupun pribadi.

Tak hanya itu, Bripka Hasbi Zazg juga menyampaikan terimakasi dan apresiasi Purnawirawan maupun Warakauri atas kepedulian Kepolres dan Ketua Bhayangkari serta seluruh jajaran Polres Mamuju.

“Kami masih dianggap saja sebagai bahagian keluarga besar Polri sudah cukup apalagi kami masih rutin dikunjungi dan dipedulikan sudah luar biasa,” tuturnya.(Humas/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed