by

Kejuaraan Domino Polres Mamuju Meriahkan Hari Bhayabgkara ke 73

-Polri-14 views

Lapisnews.com, Mamuju – Polres Mamuju terus melakukan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 73.

Kegiatan tersebut digelar juga sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan silaturahim baik antara sesama personil maupun masyarakat di Kab. Mamuju.

Menurut Kapolres Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan kegiatan semacan ini akan memperkukuh hubungan emosional sehingga rasa persaudaraan, kekeluargaan dan saling peduli akan meningkat.

“Dampaknya tentu akan mengarah kepada stabilitas kamtibmas yang tetap terjaga,” Kata Kapolres. Disampaikan Akbp. Hj. Mashura, bahwa Setelah sukses menggelar kegiatan MTQ, Balap Karung, Tarik Tambang, Pembuatan Laporan LI, Lomba Perahu Katinting, Billiard dan rangkaian kegiatan lainnya.

Sabtu ini, (22/6/19) Polres Mamuju kembali melaksanakan kegiatan yang tak kalah menarik yaitu lomba domino yang dibuka secara umum.

Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura Kejuaraan domino ini diselenggarakan oleh satuan reserse Polres Mamuju dengan hadian yang cukup menggiurkan para peserta.

Setelah mengikuti berbagai tahapan dan aturan main domino akhirnya kejuaraan ini dimenangkan oleh
Juara 1 Bapak Ipung dengan hadiah yang dibawa pulang berupa 1 unit mesin cuci.

Sementara itu, Juara 2 dimenangkan Bapak Firman dengan hadia 1 buah Dispenser air diikuti Juara 3 Bapak Opi berhasil membawa pulang 1 set speaker mini dan Juara 4 bapak ikki dengan hadia 1 buah kipas angin.(Humas Polda/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed