by

GubernurSulbar Tinjau Kesiapan Pelabuhan Silopo Menuju Jalur Tol Laut

Lapisnews.com, Polman – Memastikan kesiapan Pelabuhan Tanjung Silopo Kecamatan Binuang Kabupaten Polman menjadi pintu masuk dalam mempromosikan jalur tol laut Nunukan, Makassar, Polewali, dan Belang-belang Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar bersama rombongan mengunjungi Pelabuhan Tanjung Silopo Dusun Silopo Desa Mirring Kecamatan Binuang Kabupaten Polman Provinsi Sulbar sabtu 22 juni 2019

Rombongan Gubernur Ali Baal Masdar mengaku, kunjungannya ke pelabuhan terbesar di Polman itu tidak lain untuk mengetahui sejauh mana Pelabuhan Tanjung Silopo akan dioperasikan baik pelayaran lokal maupun luar negeri.

Ia berharap, semoga apa yang direncanakan pemerintah dalam rangka pengoperasian pelabuhan Tanjung Silopo ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan.

”Kita berharap dengan keberadan pelabuhan Silopo ini bisa membuka jalur pelayaran dalam dan pelayaran luar negeri,” ujar Ali Baal Masdar

Dalam kunjungan gubernur Sulbar di pelabuhan Tanjung Silopo. Salain berinteraksi dengan otoritas pelabuhan. ABM juga menyaksikan langsung kapal penumpang yang sedang bersandar Dipelabuhan Tanjung silopo. KM Khendaga Nusantara 6 dengan Route Makassar, Polewali Belang Belang, dan Nunukan Kapal Motor tersebut bersandar dipelabuhan Silopo melalui jalur tol Laut.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed