by

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Mamuju Utara Gelar Bakti Sosial

-Polri-593 views

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 73, Polres Mamuju Utara mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Kerja Bakti bersama yang dilaksanakan di depan mako Polres Mamuju Utara dan sekitarnya, Tugu Sawit sampai Depan Bank BRI Pasangkayu dan di wilayah Polsek Jajaran Polres Matra.Jumat Pagi (21/6/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid S.Sos, Para Kabag, Kasat dan Perwira serta Bintara Polres Matra lainnya.

Sebanyak 150 Personel Polres Matra dari berbagai satuan fungsi maupun dari Polsek jajaran, tampak sangat antusias mengikuti kegiatan Bakti Sosial tersebut yang diselenggarakan diberbagai tempat tersebut.

Pada Kesempatan tersebut, Wapolres menjelaskan kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 73.

” Ini adalah merupakan salah satu wujud kegiatan Sosial untuk lebih mendekatkan kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Polres Mamuju Utara pada khususnya dengan masyarakat Kab.Pasangkayu.Ujarnya.

Selain Personil Polres Matra dan Polsek jajaran, Bakti Sosial ini juga di dukung oleh Dinas Kebersihan Kab.Pasangkayu dengan cara memfasilitasi saat melakukan bakti sosial berupa menyediakan tempat sampah dan mengangkat sampah yang telah dikumpulkan saat Koorvei tersebut.

Diakhir Bakti sosial tersebut, Waka Polres Kompol Jufri mengharapkan dengan kegiatan ini menumbuhkan kesadaran bersama baik masyarakat, polri dan elemen lainnya untuk lebih giat menjaga kebersihan Kota Pasangkayu sehingga tertata dan enak dipandang. Tutupnya”.(Mus/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed