oleh

Wakapolres Mamuju Utara Pimpin Apel Konsolidasi Ops Ketupat Siamasei 2019

-Polri-2.423 views

Lapisnews.com, Pasangkayu – Wakapolres Mamuju Utara Polda Sulbar Kompol Jufri Hamid S.Sos memimpin Apel Konsolidasi Berakhirnya Ops Ketupat Siamasei 2019 serta dalam rangka pengamanan persiapan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) yang digelar di halaman Mapolres Matra. Kamis Pagi (13/6/2019).

Dalam giat apel tersebut, tampak Wakil Bupati Pasangkayu Drs.H.Muhammad Sa’al, Kasdim 1427 Pasangkayu Mayor Inf.Rosadi S.Pd, Kepala Rutan Kelas II Pasangkayu Syamsul Rijal,A.Md,IP ,SH.MH, Kasi Pidum Kejari Pasangkayu Junaedi SH,MH, Para Kepala OPD Kab.Pasangkayu, Ketua Bawaslu Ardi Trisandi S.Pd dan Komisioner KPU Alamsyah SE serta peserta Apel Konsolidasi yang terdiri dari Personil Polres Matra, Kodim 1427 Pasangkayu, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Damkar serta PLN Kab.Pasangkayu.

Dalam sambutannya, Wakapolres Matra membacakan Amanat Kapolda Sulawesi Barat Drs.Baharuddin Djafar,M.Si bahwa Apel Konsolidasi yang dilaksanakan pagi ini bukan merupakan rangkaian terakhir dari seluruh rangkaian Ops.Mantap Brata 2019 sehingga kita dapat melihat kembali sejauh mana proses pengamanan yang telah dan akan kita laksanakan secara terpadu antara TNI, Polri,Pemda, Penyelenggara Pemilu dan Seluruh Masyarakat di Sulbar pada khususnya.

Secara umum situasi Kamtibmas untuk wilayah Sulawesi Barat sampai saat ini berjalan lancar dan aman serta situasi tetap kondusif.Hal ini dapat terlihat dari kegiatan masyarakat di Sulbar masih berjalan normal menjalankan rutinitas sebagaimana hari-hari biasa.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres juga menyampaikan terimakasih atas sinergitas Polri bersama instansi samping, sehingga selama pelaksanaan Ops Ketupat Siamasei 2019 berjalan dengan lancar. semua ini berkat sinergitas Polres Matra bersama instansi samping yang dengan ikhlas telah bekerja bersama kami” katanya.

Wakappolres Matra juga mengapresiasi kepada peserta apel, berkat sinergitas tersebut, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamuju utara kab.Pasangkayu dalam melaksanakan Operasi Ketupat siamasei 2019 telah berjalan dengan aman dan kondusif.

Pelaksanaan Ops Ketupat Siamasei 2019 ini dilakukan selama 12 hari sejak tanggal 29 Mei 2019 s/d 10 Juni 2019 yang di sebar dipos-pos pengamanan dan pos-pos pelayanan di Kab. Pasangkayu.Ujarnya.(Mus/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed