by

Kurang Lebih 1,4 Milliar Dana Yang Di Kelola Desa Paraili

-Daerah-86 views

Lapisnews.com, Mateng – Desa Paraili Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Salah satu Desa di Mamuju Tengah yang paling Kecil Anggaran ADD dan Dana Desa dibanding Di 54 Desa lain di Mateng.

Kades Paraili Syarifuddin Nonci saat di komfirmasi di ruang kerjanya membenarkan terkait Dana Yang di kelolanya selama satu tahun kedepan dengan jumlah kurang lebih 1,4 Milliar terbagi DDS Dan ADD.

Lanjut Kades Paraili Syarifuddin Nonci menambahkan dengan dana tersebut kami tetap memanfaatkan sebaik mungkin untuk Pembangunan Paud dan Pladekker di Empat Titik di Tiga Dusun.

Yaitu Dusun Mertasari, Dusun Polmas, dan Dusun Lombok. Lanjut Pembuatan Talud kurang lebih 300, Metet di Dusun Lombok berasal dari Dana Desa Pembuatan Jalan Tani kurang lebih 500 Meter di Dusun Martasari dan Peningkatan Jalan Tani juga kurang lebih 400 Meter Dusun Polmas Dan Dusun Martasari.

Ia juga sampaikan, untuk pembangunan Gedung Serba Guna Tinggal Devenisingnya saja Insya Allah Tahun ini sudah Rampung 100 Persen jelas Syarifuddin Nonci.

Dalam perbincangan kami dengan Kades Paraili Harapanya Dana yang di luncurkan keDesa Paraili kami akan berbuat semaksimal mungkin sesuai yang di harapkan masyarakat Desa Paraili

kami selaku pemerintah Desa dengan Dana tersebut mengupayakan Pembangunan pembangunan yang kami buat sesuai dengan Visi Misi Bupati Mateng.

Harapan terakhir sesuai masa jabatan terakhir saya akan berakhir di bulan Desember Tahun 2019 saya berharap kepada pemerintah yang akan menjabat Desa Paraili agar kiranya lebih meningkatkan pembangunan sesuai harapan masyarakat Desa Paraili.

pada intinya masyarakat paraili lebih membutuhkan apa yang dibutuhkan pemerintah masyarakat Paraili jelas kades Syarifuddin Nonci (ER3/*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed