by

Kades Polo Lereng Siap Maju Kembali Di Pilkades 2019

-Daerah-37 views

Lapisnews.com, Mateng – Polo Lereng Kec Pangale Kab Mateng Prov Sul – Bar Suwanta Kades Polo Lereng yang masa jabatanya 28 Desember Akhir Tahun 2019 sudah punya kesiapan untuk maju kembali di Pesta Politik yang marak di perbincangkan Masyarakat Mateng tentang Pilkades.

Hal ini di sampaikam Kades Polo Lereng Suwanta pada saat di temui diruang kerjanya Selasa (11/6/19), menyampaikan sikapnya untuk siap kembali menjadi No satu di Desa Polo Lereng apabila masi diberikan kesempatan masyarakat Desa Polo Lereng untuk memimpin.

Inprastruktur baik dari Pemerintah Daerah maupun dari Pemerintah Pusat kita kelola dengan baik yang paling dominan adalah SDM yang di tonjolkan agar bisa bersain di Desa Desa Lain.

Lanjut untuk Pembangunan selama Enam Tahun ini banyak di capai baik itu bantuan dari pemerintah Daerah seperti Alat Pertanian Hendtraktor, Kombain, Pompa Air, Haendspreyer, Jonder, Skapator Mini, Mobil Untuk Bundes yang diserahkan Bupati melalui Dinas Perhubungan dalam bentuk Hiba diperuntukkan Bundes. Disisilain Pembangunan yang sudah di

selesaikan 100 Pesen dari Tahun Ketahun adalah parid, Saluran Irigasi, Embun. Ini adalah contoh kecil saja yang saya sampaikan karen setiap Tahun banyak yang kita selesaikan di Desa bersama Aparat namun tidak lepas dari Visi Misi Pemerintah Daerah Bupati Dan Wakil Bupati Mamuju Tengah.

Harapanya untuk sisa jabatan untuk bisa melaksanakan pekerjaan atau kegiatan yang telah di kerjakan melalui Rapat dalam Musawarah Desa yang telah ditetapkan dalam RKPDES dan APBDES Desa Polo Lereng. Tutup Suwanta Kades Polo Lereng.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed