by

Halal Bihalal Polda Sulbar, Kapolda Sampaikan Maaf

Lapisnews.com, Mamuju – Polda Sulbar, Pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Polda Sulbar menggelar halal bihalal dengan jajarannya di halaman Kantor Polda Sulbar.

Sebelum kegiatan halal bihalal, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Senin (10/6/19).

Dalam pelaksanaannya, tampak hadir Wakapolda Kombes Pol Endi Sutendi termasuk petinggi Polda Sulbar lainnya.

Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj.Mashura bahwa Acara halal bihalal yang dimulai pukul 07.30 WITA diikuti oleh seluruh personil Polda Sulbar. Dalam kesempatannya, Kapolda mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah “Takabbalallahu Minna Wamunkum Siamana Wa Siamakum,” yang artinya semoga Allah menerima amalanku dan amalanmu yaitu puasaku dan puasamu.

“Saya atas nama pimpinan tertinggi di Polda Sulbar mengucapkan mohon maaf jika ada khilaf selama ini”, tutur Kapolda.

Disamping itu, Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh personil selama lebaran, sehingga masa mudik berlangsung aman dan lancar.

Setelah menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang bisa saja dilakukan baik yang di sengaja maupun tanpa disengaja, Kapoldapun nampak bersalam-salaman dengan jajarannya.

Yaitu saling memaafkan atas keselahan yang dilakukan, dan memulai lembaran baru setelah hari yang suci.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang sama menyampaikan, halal bi halal yang dilaksanakan semata-mata untuk memperkokoh tali silaturahmi dan mengikat erat jalinan persaudaraan sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepannya lebih terarah dan maksimal.

Halal bihalal ini juga merupakan tanda kesyukuran karena masi diberikan kesempatan oleh Allah Subuhanahu Wataalah dalam memperbanyak amalan dibulan ramadhan dan dipenghujung ramadhan saling bermaafan sehingga kembali fitra (suci), sambungnya.(Humas Polda/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed