oleh

Ciptakan Situasi Aman Polres Mamuju Utara Pam Tempat Wisata

-Polri-2.881 views

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Setelah Lebaran Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada hari Rabu kemarin, objek wisata banyak di kunjungi masyarakat baik dari wisatawan lokal maupun luar daerah. Seperti obyek wisata di Pantai Salukaili Desa Kasano, Kec.Baras Kab. Pasangkayu yang dikunjungi masyararakat dihari libur. Kamis Pagi (06/6/2019).

Untuk Memberikan rasa aman pada pengunjung maka Polsek Baras polres Mamuju Utara melaksanakan pengamanan di tempat objek wisata tersebut sambil melakukan patroli dialogis guna antisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal seperti perkelahian dan pesta miras.

Menurut Kapolsek Baras Iptu Nurdin SE bahwa Jumlah pengunjung yang datang pada tempat tersebut di perkirakan sekira 1.500 orang sedangkan kendaraan Roda 2 sekitar 350 unit dan Roda 4 sekitar 35 unit.Ujarnya

Dalam kegiatan tersebut, pihak kepolisian melaksanakan Patroli jalan kaki di sekitar pantai, mengarahkan kepada para pengunjung yang menggunakan R4 maupun R2 agar memarkirkan kendaraanya pada tempat yang telah di siapkan, menghimbau kepada para orang tua yang membawa keluarganya agar tetap mengawasi dan memantu keluarganya yang sedang bermain/berenang di sekitar pantai. (Mus/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed