oleh

PERSONEL POS TERPADU MAMUJU UTARA BERSAMA DINKES CEK KESEHATAN SOPIR BUS JELANG HARI RAYA IDUL FITRI

-Polri-2.624 views

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Untuk mengantisipasi gangguan selama dalam perjalanan, Personel Pos terpadu Lebaran Idula Fitri 1440 H / 2019 M melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Sopir Bus Antar Kota yang melintas di Kab.Pasangkayu.Senin (03/06/2019).

Iptu Muhammad Nur SH selaku Kasat Lantas Polres Mamuju Utara sekaligus Perwira Pengendali Pos Terpadu Lebaran Idul Fitri 1440 H / 2019 M mengatakan pemeriksaan kesehatan bertujuan memberikan kenyamanan serta keselamatan bagi para pemudik Lebaran 2019 selama dalam perjalanan dan meminimalisir kecelakaan di jalan.

“Ini dilakukan untuk mengetahui kondisi pengemudi yang sehat dan yang tidak demikian juga kondisi kendaraan layak atau tidak melayani penumpang arus mudik dengan begitu penumpang bisa lebih percaya dan merasa aman ketika hendak mudik menggunakan transportasi bus,” ujar Nur.

Muhammad Nur juga mengimbau bagi para pemudik agar memastikan beberapa hal sebelum berangkat terutama situasi dan kondisi rumah sebelum ditinggal dan sebelum berangkat pastikan kondisi anda dalam keadaan sehat demikian juga para sopir agar mengutamakan kenyamanan dan keselamatan para penumpang sampai tujuan,” harap Muhammad Nur.. (Mus/)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed