Lapisnews.com, Mateng – Salah satu kunci keberhasilan Pemda Mateng adalah memberikan Pelayanan Kepada masyarakat disemua Golongan hal ini di sampaikan Kabag Perlengkapan Heranto,S.Pd

Banner pemenuhan pelayanan pablik fungsi utamanya adalah Ruangan khusus untuk ekstabilitas orang yang mempunyai kebutuhan khusus seperti orang cacat, Orang Bisu, Orang Tuli hal ini.

Heranto tambahkan tempat ini disediakan khusu untuk Ekstabilitas yang punya kepentingan yang ingin bertemu Pejabat Dilingkup kantor Bupati misalkan Pejabat Bupati, wakil Bupati, Sekda tidak perlu keruanganya bisa melalui Perwakilan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Mateng.

Sementara itu Kabag Ortala Jamaluddin Asis,S.Pd,M.Pd mengatakan bahwa Ruangan ini dilengkapi dengan Kursi Roda bahkan tongkat ini salah satu upaya untuk memenuhi pelayanan kepada masyarakat yang cacat, Orang Bisu, Orang Tuli ini salah satu langkah untuk pemenuhan publik semaksimal mungkin jelas Jamaluddin.

Sebelum mengahiri perbincangan kami Kabag Perlengkapan Menambahkan di Sekertariat Daera Mateng semua pelayanan ini sudah di sediakan tempatnya seperti halnya tempat untuk Merokok, Tempat untuk menyusui anak bayi sudah dipersiapkan jadi tidak ada alasan lagi merokok di sembarang tempat di lingkup sekertariat Daerah tegas Kabag Perlengkepan. (ER3/*)