oleh

Sosialisasi Operasi Ketupat dan Buka Bersama di Pelabuhan TPI, Kapolda Sulbar Harapkan ini!

-Polri-2.748 views

Lapisnews.com, Mamuju – Menghadiri kegiatan sosialisasi pelaksanaan operasi ketupat 2019 di Pelabuhan TPI Mamuju, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengungkapkan berbagai harapannya.

Salah satunya adalah berharap agar pelaksanaan operasi ketupat siamasei 2019 bisa berjalan aman dan sukses.

“mari bersama sukseskan operasi ketupat 2019 demi sulbar yang tetap malaqbi.”

Disamping itu, kondutifitas kamtibmas yang telah diwujudkan bersama bisa terus dijaga dan dipertahankan.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolda juga mengingatkan agar disetiap kegiatan atau perjalanan kemanapun itu harus dibarengi dengan doa kepada Allah Subuhanahu Wataalah sehingga kita tetap dijaga dalam kebaikan, tuturnya.
Disampaikan Kabid Humas Akbp.hj. Mashura bahwa
Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut dibahas terkait pencegahan dan penanggulangan laka air (sungai laut) jelang perayaan idul fitri 1440 H di Wilayah Sulbar, Rabu (29/5/19).

Sementara itu, kegiatan sosialisasi ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang di laksanakan oleh Direktorat Polisi Perairan (Pol Air) Polda Sulbar.

Acara buka puasa juga dihadiri , PJU Polda Sulbar, Syahbandar, yang mewakili Danrem, Dandim, Ka BNN, DKP Provinsi dan Kabupaten, ASDP Mamuju, Danlanal, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi dan Kabupaten serta tamu undangan lainnya.

Dipenghujung acara, Kapolda Sulbar juga menyerahkan bantuan tali asi kepada perwakilan nelayan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi keberkahan dibulan ramadhan.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang sama juga mengatakan menyukseskan pelaksanaan operasi ketupat memang perlu sinergitas seluruh pihak, untuk itu melalui kegiatan ini salah satunya diharapkan partisipasi utamanya instansi terkait dalam menjamin keamanan dan keselamatan selama mudik.tutup Akbp Hj. Mashura

(Humas Polda Sulbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed