by

Kapolres mamuju utara Minta Warga di pasangkayu Tidak Terprovokasi Aksi yang Terjadi di Jakarta

-Polri-219 views

Lapisnews.com,  pasangkayu – personil sat sabhara polres mamuju utara melaksanakan patroli guna memastikan situasi di kab.pasangkayu Sulawesi Barat tetap dalam kondisi yang kondusif pasca penetapan hasil jumlah surat suara Pemilu 2019 di kpu ri dijakarta kemarin.

Patroli tersebut dipimpin langsung kanit turjawali sat sabhara bripka irwan anis personil patmor dan kodim 1427 pasangkayu diberbagai wilayah di kab.pasangkayu termasuk di rutan kelas 2b pasangkayu dengan menggunakan roda dua.

Menyikapi aksi yang terjadi di Jakarta kemarin, Kapolres mamuju utara meminta agar masyarakat yang ada di kab.pasangkayu agar tidak terprovokasi dan selalu menjaga situasi agar tetap aman dengan memelihara silaturahim dan terpenting mendoakan pemimpin agar negeri ini bisa lebih baik.

Bukan malah saling menghujat, menjatuhkan dan menyebarkan hoax kemana-mana sehingga menyebabkan situasi kamtibmas terganggu di wilayah kita terganggu.

made juga mengatakan, kegiatan patroli bersama ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terbangun sangat baik dan akan kami pertahankan terus untuk menjaga nkri.
saat ini kita harus menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri menjunjung tinggi sinergitas dan siap mengamankan dan menjamin keamanan masyarakat di kabupaten pasangkayu,” ujarnya.

pada kesempatan tersebut kapolres mamuju utara juga menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat di kabupaten pasangkayu agar tetap memelihara ukhuwah dan kerukunan, jangan terpancing dengan hal-hal yang mengarahkan kepada isu dan sara.

di akhir pesannya, kapolres mamuju utara menekankan bahwa kita semua bersaudara.kita jangan gampang percaya berita hoax menyankut kerusuhan di depan kantor kpu dan bawaslu di jakarta yang akan memecah bela kita dan dapat merugikan diri pribadi.ujarnya.(Mus/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed