by

Kurang Lebih 70 Mesjid Dan Musollah Dapat Bantuan Dana Hibah Dari Pemda Mateng

-Daerah-244 views

Lapisnews.com, Mateng – Tanggal 15 Mei Tahun 2019 Jadwal pelaksanaan Safari Ramadhan yang akan dilaksanakan selama Lima hari. Sekaligus Pemberian Dana Hibah kurang lebih 70 mesjid dan musollah sekabupaten Mamuju Tengah, dilima kecamatan.

Hal ini disampaikam Asisten III H. Bahri Hamzah bantuan hibah yang di serahkan pemerintah daerah Mateng menggunakan proposal setiap Mesjid dan menyantungkan dana yang diserahkan pada saat safari Ramadhan jelas Asisten III.

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah Kab Mateng Drs.Mansyur,M pada saat dikunjungi diruang kerjanya menjelaskan Pemda Mateng menyiapkan Anggaran untuk bantuan dana hibah diperuntukkan kurang lebih 70 Mesjid dan Musollah seKabupaten Mamuju Tengah dengan anggaran berpariasi mulai angka 10 juta sampai 25 juta.

Anggaran ini berasal dari APBD Tahun 2019 dikhususkan untuk Masjid namun penyaluranya melalui kegiatan Safari Ramadhan oleh Pemerintah Daerah di Lima Kecamatan terbagi 8 Tim OPD.

Lanjut ini dilaksanakan setiap Tahun bukan itu saja Pasilitas Non Islam juga mendapatkan bantuan yang sama namun penyaluranya berbeda beda jelas Mansyur.

sama halnya yang di sampaikan sekwan mateng Sakarya untuk penyaluran dana Hibah 40 Mesjid di lima kecamatan melalui Safari Ramadhan Sekertariat dan Unsur Pimpinan DPRD disingrongkan saja dengan Pemerintah Kabupaten.

Dalam kegiatan Safari Ramahdan Tahun 2019 dalam penyaluran bantuan dana hibah tersebut usul Sekwan Mateng pada saat Rapat pembentukan Tim Safari Ramadhan.(ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed