oleh

ISKANDAR MUDA : “SYUKUR & TERIMA KASIH KEPADA MASYARAKAT SULBAR”

-Politik-1.142 views

Lapisnews.com,  Mamuju – Pertama tama, tentu saya wajib bersyukur kepada Allah SWT karena berkat perkenanNyalah keberhasilan menjadi anggota DPD RI ini bisa dicapai..

Iskandar Muda, menyampaikan,  Yang kedua saya wajib juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar2nya kepada seluruh masyarakat sulbar terkhusus segenap keluarga yang telah memilih dan mendukung saya dangan “hati nurani”….

Juga saya sampaikan appresiasi yang setinggi2nya kepada seluruh TIM dan relawan yang telah bekerja keras siang malam dengan kemampuan yang ada sehingga kemenangan ini dapat diraih…

Keberhasilan ini sedikit banyak didukung oleh status saya sebagai petahana dimana selama 2 periode saya merasa telah maksimal menjalankan fungsi sebagai seorang senator, ditandai dengan 500 kel/desa lebih telah saya datangi untuk melakukan penyerapan aspirasi, harusnya kontestasi ini jadi mudah bagi saya ternyata para pendatang baru dengan segala “kekuatan” menjadikan kontestasi calon senator ini sebagai arena yang cukup seru dan berimbang pada 5 calon peraih suara terbanyak…dapat dilihat pada urutan 2,3 dan 4 yang selisih ratusan dan puluhan suara…

Kesan publik bahwa pemilu kali ini terburuk dari sekian pemilu yang ada menurut saya sedikit ada benarnya….. mungkin karena serentak sehingga pihak penyelenggara belum begitu siap baik sistem maupun fisik mental para petugas KPU nya..

Khusus bagi pihak bawaslu dan panwas terkesan sepertinya hanya retorika, betapa istilah “serangan” tidak lagi hanya issue tapi masif terjadi, walau sulit terbuktikan… namun tidak ada action untuk menyikapi fenomena yang ada, walau ada satu dua yang terproses karena vulgar dilakukan namun dengan dalih tidak ada laporan maka “money politic” aman berjalan…

Dari sisi lain kita melihat fakta bahwa sulbar masih tertinggal di berbagai aspek, oleh karenanya perlu kerja keras dan keseriusan dari semua pihak baik eksekutif maupun legislatif melihat hal tersebut agar bisa lebih focus melaksanakan amanah nantinya….

Harapan saya semoga keempat orang anggota DPD RI terpilih dapat menjalankan tugasnya sebagai senator sesuai fungsi dan kewenangan yang ada didalam ikut serta memperjuangkan kemajuan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat sulbar,  papar Iskandar Muda. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed