oleh

Kinerja Penyelenggara dan Pengamanan TNI-POLRI Diapresiasi Bupati Mateng.

-Nasional-3.093 views

Lapisnews.com,  Mateng – Proses pelaksanaan pemilu yang berjalan aman dan demokratis di Sulawesi Barat juga mendapat apresiasi langsung dari Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H. Aras Tammauni.

Bupati Kabupaten Mateng ini mengapresiasi kesigapan TNI dan Polri di Sulawesi Barat dalam menjaga kelancaran pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga berlangsung aman dan demokratis.

Mulai dari proses kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara di TPS, hingga rekapitulasi suara di PPK dan KPU, TNI dan Polri kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan terimah kasih sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat kabupaten Mateng yang telah menyelengarakan pemilu dengan aman dan tertib.” Tuturnya, Selasa (7/5/19)

Dan saya memberikan apresiasi yang besar kepada penyelenggara pemilu maupun TNI-POLRI yang mampu bersinergi baik dengan masyarakat dalam menciptakan suasana pemilu dengan damai, aman, lancar.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang berbeda juga mengatakan terciptanya situasi aman dan damai ditengah suhu politik yang terus memanas ini tidak terlepas dari partisipasi seluruh pihak yang semakin cerdas menyikapi pemilu damai.

Untuk itu, pihaknya berharap agar kondisi ini bisa tersu dipertahankan demi menjaga dan mewujudkan NKRI yang tetap utuh, tutur Kabid.
Humas Polda Sulbar. (Hms/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed