oleh

RAPAT PERSIAPAN SAFARI RAMADHAN TINGKAT KAB MATENG

-Daerah-4.462 views

Lapisnews.com,  Mateng – Rapat Persiapan Safari Ramhadan yang di laksanakan di Aula kantor Bupati Mateng yang dihadiri OPD dilingkup Pemerintah Daerah yang dipimpin Kabag Kesra yang didampingi Asisten I dan Asisten III.

Dalam hasil Rapat Safari Ramadhan banyak hal yang disampaikan sehubungan dengan jumlah Masjid yang akan dikunjungi di lima Kecamatan dilingkup Kab Mateng.

Kabag Kesra Kamsul S.Sos. mengatakan bahwa muda mudahan kegiatan Safari Ramahdan berjalan dengan baik sesuai jadwal yang di tentukan.

Disisilain banyak hal yang di sampaikan dalam pertemuan yang dilakukan Tim Safari Ramah dan bahkan kadis Sosial Hj.Asmira Jamal mengatakan jangan ada copy paste, seperti Tahun Dibayangkan.

Kabag Humas mengatakan harus disingrongkan dari jadwal yang telah di susun dari provinsi. Dan Kabupaten harus disingrongkan dengan memungkinkan agar tidak terjadi tumpan tindih.

Dikirim apa saja yang disampaikan Sekwan Sakarya untuk DPRD disingrongkan saja dengan Pemerintah Kabupaten. Dalam Kegiatan Safari Ramahdan Tahun 2019. (ER3 / *)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed