by

PAN Mateng Apresiasi Penyelenggara Pemilu 2019

-Politik-630 views

Lapisnews.com, Mateng – Pasca Pemilu yang berlangsung pada 17 April 2019 kemarin, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( PAN) Kab. Mamuju Tengah prov. sulbar mengapresiasi jalannya pemilu 2019, khususnya di Mamuju Tengah karena di nilai berjalan Aman, Damai dan Kondusif.

Ketua DPD PAN Kab. Mamuju Tengah Fathahuddin Al Gafiqhi menyampaikan Apresiasinya kepada pihak Penyelenggara Pemilu 2019 dimana pelaksanaan Pemilu tahun ini berjalan Aman, Damai dan Kondusif

“saya ucapakan terima kasih dan memberikan Apresiasi kerja kerja pihak penyelenggara baik itu KPU Mamuju Tengah, Bawaslu Kab. Mamuju Tengah dan TNI – Polri sehingga pelaksanaan Pemilu tahun ini cukup luar biasa, baik masyarakat maupun pihak penyelenggara mampu menyatukan sinergitas sehingga pemilu dapat berjalan Aman, Damai dan Kondusif “. Ucap Fathahuddin saat di temui di kediamannya di babana malam sabtu ( 3/5/2019)

“Alhamdulillah tahapan pemilu sudah berjalan dengan baik mulai dari pemumutan suara tingkat TPS, PPK dan sampai kepada Rekapitulasi KPU dan kami berharap agar proses ini berjalan dengan baik karena memang tidak lagi menyisahkan persoalan persoalan yang signifikan, persoalan kritis di tingkat KPU. Tentu ini adalah bentuk kongkrit kerjasama yang baik semua pihak terlibat di dalamnya, baik itu pihak keamanan yang sudah menjalankan tugasnya maupun rekan rekan komisioner KPU dan Bawaslu yang menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur”.

“saya berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kab. Mamuju tengah agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah mencerna isu-isu hoax pasca pemilu. Mari kita jujung tinggi asa demokrasi, dan mari kita tunggu keputusan final dari KPU dengan ramah dan santun,” pungkasnya.(Abs/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed