oleh

Jembatan Penghubung Desa Kombiling, Pangale Roboh

-Daerah-4.847 views

Lapisnews.com, Mateng – “12 Personil TNI dan 4 Orang anggota Tagana MATENG, Dibawa pimpnan Danramil Kapten INF. Muhtar bersama Babinsa Kombiling Sertu Asrul Siapmelayani Masyarakat dan Anak anak Sekolah Untuk menyebrangi Sungai Kombiling”.

Masyarakat Desa Kombiling mulai bertanya tanya. Jalan apa yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan dana untuk perbaikan jembatan agar bisa di gunakan seperti semula.

Sampai saat ini belum ada jawaban dari pihak manapun baik dari pemerintah Daerah maupun dari Lembaga Legislatif pada saat di komfir Anggota DPRD Mateng juga belum ada jawaban bahkan di serahkan ke Pemerintah Desa.

Disisilain masyarakat Desa Kombiling mendesak untuk perbaikan jembatan karena satu satunya akses penghubung ke desa pangale bahkan jalur penghubung hasil perekonomian masyarakat desa seperti padi, jagung, sawit, dan hasil Nelayan untuk di pasarkan ke Tarailu.

dengan di promotori
“12¬†Personil TNI dan 4 Orang anggota Tagana MATENG, Dibawa pimpnan Danramil Kapten INF. Muhtar bersama Babinsa Kombiling Sertu Asrul mengambil inisiatif untuk pembuatan jembatan darurat untuk digunakan pejalan kaki.

Babinsa Kombiling Sertu Asrul kami berusaha semaksimal mungkin bersama masyarakat membuat jembatan darurat untuk pejalan kaki terlebih untuk anak sekolah supaya bisa kembali melaksanakan proses belajar seperti biasanya kata Sertu Asrul. (ER3/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed