oleh

Ketua DPRD Sulbar Lantik Saoda Menjadi Anggota DPRD Sulbar

Lapisnews.com, Mamuju – Berdasarkan keputasan Menteri Dalam Negeri nomor 161.76-678 tahun 2019 tentang pemberhentian anggota DPRD Provinsi Sulbar dan keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 161.76-679 tahun 2019 tentang pengajuan Keputusan Anggota DPRD Sulbar, Saoda S resmi dilantik mencari anggota DPRD Sulbar Dapil Kabupatrn Majene, Almarhum Tasdir Djalalu priode 2014-2019.

Rapat paripurna pidato sumpah janji dilaksanakan di ruang rapat paripurna kantor DPRD Sulbar dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulbar, Hj. Amalia Fitri Aras disaksikan oleh Wakil Gubernur Sulbar, Wakapolda Sulbar, Danrem 142 Tatag, Danlanal Mamuju dan tamu undangan lainnya, Senin (8/4/2019).

Ketua DPRD Sulbar, Hj. Amalia Fitri Aras mengatakan, pertemuan paripurna dalam kerangka pengucapan sumpah janji PAW ini merupakan suatu peristiwa yang penting.

“Mengundang sumpah ini mewakili penting dalam pelaksanaan kedaulatan rakyat di daerah Sulbar dengan mengambil sumpah janji PAW anggota DPRD Sulbar untuk masa depan,” kata Amalia.

Amalia berharap, anggota yang baru saja dilepas dapat menjalankan tugas dengan baik saat menunggu yang ada tinggal beberapa bulan saja.

“Diharapkan dapat menjalankan tugas yang pantas-disetujui sesuai dengan amanat yang diberikan dan dapat langsung dilakukan dan mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat,” harap Amalia.

“Sisa waktu sekitar empat bulan agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengemban amanat rakyat. Saya juga berharap pelaksanaan pesta demokrasi ini tidak disetujui dari saudara sebagai anggota DPRD Sulbar, ”sambung Amalia.

Tak lupa Amalia memberikan pengahargaan dan penghormatan kepada Almarhum Tasdir Jalalu atas jasa yang ia berikan selama disetujui sebagai anggota DPRD Sulbar.

“Penghargaan dan penghormatan yang dihargai bagi Almarhum, Bapak Tasdir Jalilu yang telah mengemban tugas sebaik-baiknya selama menjadi anggota DPRD Sulbar,” ujar Amalia.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulbar, Hj. Enny Anggraeny Anwar dalam sambutannya berharap, agar anggota DPRD Sulbar yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan bekerja sama dengan pihak eksekutif.

“Semoga tugas-tugas wakil rakyat di daerah ini dapat dilaksanakan dengan baik dan benar, dapat menjalin kerja sama dengan baik dengan pihak eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan dalam pengawasan dan diharapkan dapat mengabdikan diri secara penuh dan maksimal,” harap Enny. (Uchu) / *)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed