by

Gubernur Sulbar Hadiri Musrembang RKPD Tahun 2020 di Polman

-Daerah-1,053 views

Lapisnews.com, Polman – Dalam menjalin sinergitas antara Pemerintah Pusat, Pedesaan dan Kabupaten menyelenggarakan Musrembang kabupaten polewali mandar dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Polewali Mandar tahun 2020

Musrenbang dihadiri Wakil Bupati Polman, M. Natsir Rahmat, Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, H.Ali Baal Masdar, dari Kejaksaan dari Kapolres Polman, Dandim Polman, Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar, dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Abdul Rahim, Senin 01/04/19.

Natsir Rahmat mengatakan bahwa kehadirnya Gubernur pada Musrembang RKPD tahun 2020 ini bisa menjadikan peningkatan pembangunan yang ada dipolewali Mandar

Yang mana polman ini masih butuh peningkatan pembangunan yang baik, sehingga diharapakan mulai dari Pemerintah Desa dan Kecamatan dalam menyusun RKPD dapat merancang kebutuhan masyarakat yang mandiri dan sejahtera.

Gubernur Provinsi Sulbar Ali Ball Masdar mengatakan dalam sambutannya bahwa, Kita didaerah ini senantiasa mendorong kepada pemerintah pusat dalam peningkatan dan kemajuan daerah kita, itu sangat diharapkan kerjasa sama yang baik mulai Dari Desa, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi untuk meningkatkan koordinasi.

Ia juga mengatakan saat ini ada beberapa infestor yang ingin kita bekerja sama dalam meningkatkan berbagai mutu kemajuan seperti, kesehatan, pendidikan, kelembagaan, pariwisata dan banyak lagi yang bisa diinfestasikan kepada kita.

Itu juga tergantung kepada usulan dari bawah apa yang sesuai kebutuhan pada daerah itu sendiri, tentu setiap daerah itu berbeda-beda.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed