by

Rakor Persiapan dan Pemantapan Pemilu di Kantor Gubernur.

-Daerah-856 views

Mamuju,lapisnews.com -Mewakili Kapolda Sulbar Brigjen Pol drs. Baharudin Djafar, Karoops Polda Sulbar Kombes Pol Moch Noor Subchan dan Direktur Sabhara Kombes Pol Muhammad Syarif menghadiri undangan rapat koordinasi persiapan dan pemantapan penyelenggaraan Pemilu 2019.

Rakor persiapan dan pemantapan penyelenggaraan Pemilu 2019 yang dilaksanakan di ruang Oval Kantor Gubernur Sulbar dipimpin langsung oleh Gubernur Sulbar H. Ali Baal Masdar serta dihadiri oleh Wakil Gubernur, Sekprov, Pihak KPU, Bawaslu beserta tamu undangan lainnya, Jumat (22/3/19).

Gubernur Sulawesi Barat dalam sambutannya mengatakan menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2019 yang dilaksanakan secara serentak tentu dibutuhkan sinergitas dari semua pihak agar penyelenggaraan pemilu dapat berlangsung aman dan damai.

Olehnya itu, pada kesempatan ini kita sekalian harus menyamakan persepsi meskipun berbeda pilihan tapi tujuan untuk indonesia yang sejahterah harus sama, tuturnya.

Sementara itu, Karoops Polda Sulbar dalam kesempatannya mengatakan TNI-POLRI siap memberikan dukungan penuh untuk menyukseskan pemilu.

“Seluruh persiapan telah kami lakukan khususnya dalam membangun sinergi dengan seluruh elemen terkhusus penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu demi mengantisipasi segala kemungkinan kecurangan demi mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk,” tuturnya.

Saat ini kami juga telah melaksanakan gelar pasukan dan simulasi pengamanan TPS sebagau bentuk kesiap sediaan dalam memberikan pengamanan dan mensukseskan pemilu 2019, sambung Karoops.(**/)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed