by

Bid Dokkes Polda Sulbar Berikan Layanan Gratis kepada Jamaah Jumat di Masjid Suada

-Daerah-839 views

Lapisnews.com, Mamuju – Memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat terus melancarkan inovasi-inovasi kreatifnya, khususnya pada kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Sama seperti layanan kesehatan Bid Dokkes Polda Sulbar, dalam kegiatan safari Jumat pihaknya memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada para jamaah Jumat di Masjid Suada Mamuju, Jumat (11/1/19).

Layanan pengobatan gratis yang diberikan bid Dokkes Polda Sulbar berupa tensi sekaligus memberikan Vitamin kepada para jamaah, serta obat obatan yang dibutuhkan jamaah yang melakukan pengecekan kesehatan

Nampak pula antusias jamaah memeriksakan kesehatannya meski harus antri, mulai dari remaja hingga lanjut usia nampak memeriksakan kesehatannya. Jarang sekali ada kegiatan seperti ini apalagi pelayanan umum kepada masyarakat sahut salah satu jamaah.

Kapolda Sulbar di dampingi Kabid Dokkes , Dirbinmas, Kabid Humas, Kabid Dokes dan Kapolres Mamuju juga nampak memantau kegiatan layanan kesehatan, pihaknya juga mengatakan Insha Allah kegiatan ini akan di rutinkan di masjid-masjid termasuk tempat ibadsh lainnya demi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Disampaikan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP HJ MASHURA bahwa
Melalui kegiatan ini, kehadiran Polisi ditengah masyarakat betul-betul dirasakan sehingga tanggung jawab yang di emban oleh Polri terlaksana dengan baik.(Humas/Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed