by

Resmob Polda Sulbar Amankan Pelaku Penganiayaan AR

-Hukum-588 views

Lapisnews.com,  Mateng – Unit Resmob Polda Sulbar berhasil mengamankan pelaku penganiayaan berat yang mengakibatkan korba mengalami luka back pada puggung, Senin (7/1/19) siang tadi di km 2 desa babana kec. Budong-Budong.

Pelaku diamankan berdasarkan laporan Polisi nomor : lp/ 01/ I/ 2019 / Res Mamuju/ sektor Budong-budong tanggal 07 januari 2019.

Dari keterangan tersangka AR, ia mengakui bahwa benar dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap korban lel. JAMFARI dengan cara memarangi korban yang mengenai pundak/belakang leher sebanyak satu kali sehingga korban mengalami luka Robek.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan kejadia ini merupakan hal yang permulaannya sangat sepele. Saat dilakukan introgasi terhadap pelaku ia mengaku tersinggung dan tidak terima atas perlakuan korban kepadanya saat di tempat penjualan bakso.

Ia menjelaskan, pelaku saat sedang makan bakso tiba-tiba korban muncul dari belakang dan membuat tersangka kaget sampai-sampai bakso yang dia makan terjatu selajudnya korban menyuru tersangka mengambilkan lontong yang ada di depanya.

Korban yang tindak menyangka pelaku akan tersinggung atas perlukaan harus menderita luka sabetan parang untungnnya korban masi bisa bergegas lari dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek sehingga tersangka saat ini telah diamankan oleh tim Resmob Polda Sulbar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Atas kejadian tersebut diatas, Kabid Humas juga berpesan kepada seluruh masyarakat Mamuju saat bercanda dan sebagainya jangan sampai membuat orang tersinggung sehingga berakibat seperti kejadian ini, imbau Kabid Humas.(Humas/Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed