by

Golkar Mateng Gelar Pendidikan Politik

-Politik-684 views

Lapisnews.com,  MATENG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Mamuju Tengah (Mateng), menggelar pendidikan politik dengan tema “Mewujudkan pemilih cerdas untuk peningkatan kualitas demokrasi” . Senin (31/12/2018).

Mewakili DPP Partai Golkar Arsad Idrus yang juga merupakan penanggung jawab kegiatan menjelaskan, pendidikan politik dalam partai telah tercantum bagian dari agenda partai politik. Selain itu, Partai juga berkawajiban dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar dapat mengujudkan pemilihan yang berkualitas.

“Hal ini diselenggaran diseluruh Indonesia,bukan hanya partai Golkar saja tetapi partai yang lainnya juga melakukan hal yang sama,” ujar Arsad.

Arsad juga mengatakan, Demokrasi yang berkualitas tentu dapat menghasilkan pemilih yang cerdas,sehingga mampu melahirkan politik yang bermartabat.

Disempatan yang sama,Ketua DPD Golkar Mateng Aderana menuturkan,partai Golkar Mateng dalam perjalanannya masih dalam kondisi baik-baik.

“Yang hadir ditempat ini adalah masing-masing perwakilan daerah pemilihan (Dapil) dari caleg masing-masing dapilnya, insaallah partai Golkar dapat memberikan hasil yang maksimal pada pemilihan pada tanggal 17 april 2019,” ungkap Aderana saat sambutan.

Lanjut dikatakannya, Partai Golkar hadir untuk menjangga perjalanan pemerintahan mulai dari pemerintah pusat hingga pemerintah daerah. Selain itu, partai Golkar juga hadir untuk mengujudkan keinginan masyarakat.

“Golkar juga dapat memberikan warna dalam pemerintahan serta mengawal pemerintahan, dalam mengujudkan masyarakat yang sejahterah,” sambungnya.

“Insaallah kedepan partai Golkar dapat mengujudkan itu semua.(L/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed